Visitor Online

Jasa Layanan Penulisan

Yang dimaksud dengan Penulis lepas adalah sebuah bentuk kerja sama antara pihak pertama dan kedua untuk mewujudkan ide dan gagasan yang masih biru dalam pikiran menjadi sebuah karya tulis nyata yang memungkinkan orang lain sebagai pembaca mengerti dan mengapresiasi, baik dalam bentuk saran maupun kritikan. Saat ini banyak fakta yang berbicara, ada orang yang mempunyai gagasan baik dan bermanfaat untuk orang lain, tetapi karena satu dan lain hal, gagasan tersebut melayang entah kemana, karena tidak dinarasikan dalam bentuk tulisan.


Usaha pelayanan jasa penulisan ini dilatarbelakangi atas azas kerja sama dengan pihak pertama dan kedua, antara pelaku dan penulis, pihak pertama sebagai pemegang data baik berupa pengalaman pribadi, opini atau apa saja yang masih dalam alam pikirannya kemudian pihak kedua mencoba menterjemahkan pikiran tersebut kemudian menuliskannya secara faktual. Dengan kerja sama tersebut diharapkan publik mengerti dan ikut andil memberikan apresiasi baik berupa saran maupun kritik konstruktif.

Dengan demikian, lahirlah sebuah karya dimuka bumi ini yang bervariasi, menulis membutuhkan waktu untuk memilih diksi yang tepat, kamibersama tim mempunyai kemampuan untuk memilih diksi yang akurat dan tepat atas beberapa pengalaman yang sebelum-sebelumnya. Jasa Layananan penulisan ini meliputi :
  1. Penulisan artikel dan opini di media
  2. Penulisan artikel untuk surat pembaca di media
  3. Penulisan makalah untuk bidang studi agama dan pemikiran Islam
  4. penulisan artikel untuk jurnal-jurnal terverifikasi di bidang agama
  5. Penulisan buku biografi
  6. Penulisan buku bunga rampai
  7. Penulisan buku tips dan trik
  8. dan penulisan sejenis lainnya
Adapun persoalan harga bisa ditentukan sesuai dengan kerumitan tulisan dan analisa wacana yang dibutuhkan. Namun perlu segera ditulis bahwa, tidak semata mata uang, melainkan pertimbangan nilai kemanfaatan konten yang hendak disebar ke publik. karena kami menggunakan jargon, semakin banyak berbagi semakin banyak dibagi.

Contact Person: 08158731673
Jl. Sumatera No 75, 02/07
Jombang Rawa Lele – Ciputat – Tangerang Selatan
Banten 15414